Ratusan Mahasiswa Padati Pemutaran Film Terlambat di Auditorium Al Jibra UMI

Ratusan mahasiswa memadati pemutaran film dengan judul Terlambat di Auditorium Al Jibra Kampus II Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Senin (11/3/2019).

Film Terlambat ini, hasil karya Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Makassar, bekerja sama dengan Rumah Produksi Paramedia Indonesia.

Wakil Dekan III FTI UMI Makassar, Hasbi Bakri ST MT IPM ASEAN Eng mengatakan mahasiswa cukup antusias menyaksikan film Terlambat dengan durasi 7 menit 10 detik ini.

“Alhamdulillah, mahasiswa UMI bahkan luar kampus antusias menyaksikan film Terlambat. Kami harap ada pelajaran yang dipetik mahasiswa dalam film ini,” ujar Hasbi Bakri.

Ia menjelaskan film Terlambat ini digarap sekitar satu bulan lamanya dan menceritakan sosok seorang siswa SMK Negeri 10 Makassar, bernama Kayla yang memiliki cita-cita menjadi insinyur.

Dalam mencapai cita-cita sebagai insinyur, jalan Kayla tidak berjalan mulus dan harus berhadapan dengan berbagai masalah, utamanya dalam keluarga.

Namun bukan berarti Kayla patah arah, dan menyerah pada keadaan.
“Jadi film ini kami dedikasikan untuk menjaga asa milenial Indonesia agar semakin semangat menjadikan pendidikan KEINSINYURAN sebagai pilihan utama dalam mewujudkan cita- citanya,” papar Hasbi Bakri.

Adapun film Terlambat ini, bisa juga disaksikan di chenel YouTube https://youtu.be/IbGHVZQscnM .

Selain itu, dalam kesempatan ini FTI UMI Makassar juga melaksanakan launching tagline baru #FTIUMIKEREN : Sharing is Caring. (Tribun Timur)