LTMI PB HMI Resmikan E-Journal di FTI UMI – Fakultas Teknologi Industri ( FTI )

LTMI PB HMI Resmikan E-Journal di FTI UMI

Lembaga Teknologi Mahasiswa Islam (LTMI) PB HMI melaunching E-Journal di Auditorium KH Muhammad Ramly Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI), Kamis (4/5/2017).Launching E-Journal LTMI PB HMI tersebut dirangkaikan dengan Seminar dengan tema Digitalisasi Jurnal sebagai Upaya Meningkatkan Produktivitas Pemuda dalam Bidang Karya Ilmiah

Lembaga Teknologi Mahasiswa Islam (LTMI) PB HMI melaunching E-Journal di Auditorium KH Muhammad Ramly Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI), Kamis (4/5/2017).

Launching E-Journal LTMI PB HMI tersebut dirangkaikan dengan Seminar dengan tema Digitalisasi Jurnal sebagai Upaya Meningkatkan Produktivitas Pemuda dalam Bidang Karya Ilmiah.

Untuk membahas tema tersebut hadir sebagai Pemateri Direktur Pengembangan Teknologi Industri Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Dr Eng Hatmatua Daulay M Eng B Eng.

Hadir Pula Dosen STAIN Sorong, Ismail Suardi Wekke PhD yang juga kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan saat ini aktif mendampingi FTI UMI dalam proses digitalisasi khususnya journal FTI UMI.

Dekan FTI UMI, Ir Zakir Sabara HW ST MT IPM ASEAN Eng yang membuka acara memberikan apresiasi yang tinggi kepada LTMI PB HMI karena membuat E-Journal yang merupakan kebutuhan dan keharusan bagi insan akademik saat ini.

Zakir Sabara mengatakan HMI bukan hanya yang turun ke jalan menyikapi isu-isu kebangsaan dengan cara menutup jalan lalu melakukan orasi hingga menghentikan mobil truk.

“Miris juga saya melihat mereka yang menutup jalan hanya 10 an orang dengan bermodalkan bendera HMI lalu diliput media hingga citra HMI sangat buruk di masyarakat, sehingga kegiatan seperti ini harus juga kita sampai kepada masyarakat bahwa inilah HMI,” ungkap Zakir Sabara yang juga kader HMI.

Zakir Sabara menegaskan bahwa untuk mengubah citra HMI dan mahasiswa Makassar pada umumnya tidak ada lain ialah membuat kegiatan yang akademik seperti penulisan journal dan harus disampaikan kepada masyarakat. (TribunTimur)

PROMO WIN BONUS bagi member Bandar Judi Bola hanya di bolaonline303