IKA FTI UMI Jabodetabek Terbentuk, Alumni Apresiasi Perkembangan Fakultas yang Membanggakan

Sejumlah alumni Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang bermukim di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) membentuk Ikatan Keluarga Alumni (IKA) sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi.

Mengawali terbentuknya organisasi ini, pengurus IKA FTI UMI Regional Jabodetabek yang berjumlah sekitar 70 orang langsung menggelar pelantikan dan rapat kerja di Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat hingga Sabtu (23-24/11/2018).

Pengurus dilantik Ketua Umum IKA FTI UMI Fariduddin Wahid sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar.

Disaksikan Dekan FTI UMI Zakir Sabara HW, para wakil dekan, serta ketua program studi lingkup FTI UMI.

IKA FTI UMI Regional Jabodetabek dipimpin Ketua Umum, Andi Muh Radi sekaligus alumnus angkatan tahun 1993.

IKA FTI UMI Regional Jabodetabek berdiri atas inisiasi sejumlah alumni, antara lain Zainuddin Sandangi.

Zainuddin yang hadiri pada acara pelantikan menyampaikan perjalanan pembentukan IKA FTI Regional Jabodetabek serta mengapresiasi perkembangan FTI UMI kini yang sangat membanggakan para alumni.

Kepada para pengurus IKA FTI UMI Regional Jabodetabek yang dilantik, Zakir melaporkan perkembangan terkini FTI UMI, termasuk prestasi yang telah dicapai dan tantangan ke depan.

Zakir juga menjelaskan tagline terbaru FTI UMI, yaitu #FTIUMIKEREN, Sharing is Caring sebagai penjabaran visi periode amanah tahun 2018 hingga 2022.

“Sharing is Caring akan menjadi motivasi bagi semua stakeholder FTI UMI termasuk sinergi dengan alumni dan industri,” kata Zakir dalam siaran persnya, Jumat malam ini.

Tonton video pelantikan di bawah ini.

Sumber : TribunTimur