FTI UMI Fokus Peningkatan SDM dan Kompetensi Lulusan

Rapat Kerja (Raker) Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, resmi digelar, Jumat (26/10/2018)

Raker yang dihadiri seluruh pimpinan, dosen, karyawan dan lembaga mahasiswa tersebut dibuka oleh Rektor UMI Prof Basri Modding di aula Liorang Lologau.

Prof Basri dalam sambutannya memuji FTI UMI yang semakin keren. Termasuk berterima kasih atas kesigapan FTI UMI membantu korban bencana alam di Palu Sulawesi Tengah beberapa minggu yang lalu.

“FTI teruslah berlari kencang membanggakan UMI. Saya sangat setuju dengan visi misi fakultas peduli karena kampus masa depan adalah kampus yang humanis,”kata Prof Basri.

Sementara Dekan FTI UMI Zakir Sabara hanya tersenyum tatkala pujian dilayangkan oleh orang nomor satu di kampus UMI tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukannya adalah buah kerja bersama sivitas akademika FTI UMI.

Zakir menambahkan, raker untuk masa bakti 2018-2022 tersebut akan berfokus pada peningkatan kualifikasi dosen dan peningkatan kompetensi lulusan.

“Jadi sebelumnya ada pra raker selama satu minggu kemarin untuk membahas visi-misi dan program kerja sebelum kita buka hari ini,”kata Zakir diruang kerjanya.

Selanjutnya, raker akan berlangsung selama dua hari di kampus dan dua harinya dilanjutkan di Malaysia dan Singapura bulan depan. (Tribun Timur)