FTI UMI dan OJK Ajak Mahasiswa Berwirausaha

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Area Sulawesi dan Maluku berkerjasama dengan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar talk show Off Air OJK di Auditoriun KH. Muhammad Ramli FTI, Selasa (27/4/2018). Talk show ini mengusung tema “Generasi Muda Cerdas Finansial”.

Dekan FTI UMI, Zakir Zabhara dalam sambutannya mengatakan, mahasiswa FTI ke depannya harus pintar dalam bidang wirausaha.

“Mahasiswa FTI harus pintar berwirausaha dan mengelola uang,” katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, untuk mewujudkan hal tersebut harus dimulai di kalangan dosen terlebih dulu dan mengubah muatan kurikulum yang diajarkan kepada mahasiswa.

“Kalau mau seperti itu, semua harus diubah. Bukan hanya nuansa tapi muatan kurikulum harus kewirausahaan dan para juga dosennya harus memiliki mindset berfikir kewirausahaan. Agar ke depan mahsiswa tidak jadi penikmat, tapi jada pencipta,” tambahnya.

Pada kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari OJK, Deputi Direkrur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemda OJK Ahmad Murad, Finansial Motivator Fiko Beda, Perwakilan BEI Makassar Fahmin.(SulselSatu)

PROMO WIN BONUS bagi member Bandar Judi Bola hanya di bolaonline303