Cabin Campus Canteen UMI Soft Opening, Begini Fasilitas yang Tersedia

Cabin Campus Canteen Universitas Muslim Indonesia yang berada di Fakultas Teknologi Industri dilakukan soft opening Sabtu (17/6/2017) dirangkaikan dengan buka bersama civitas akademika dan anak yatim.

Dekan FTI UMI Zakir Sabara dalam paparannya mengatakan, Cabin Campus Canteen ini memiliki 7 cabin yang memiliki fungsi yang berbeda-beda meski berada dalam satu lokasi.

“Cabin ini dapat dimanfaatkan oleh civitas akademika dari berbagai fakultas, maupun unit kegiatan mahasiswa. Semoga dengan hadirnya cabin ini dapat menjadi tempat pegiat startup berkumpul,” kata Zakir.
​​​​​​Cabin 04 Level 2 (Library Room), ruang nyaman dengan penyejuk udara dan pencahayaan yang memikat, sangat cocok untuk tempat santai membaca buku-buku literatur dan buku referensi online yang ternama. Cabin 05 Level 2 (Quiet Room dan Meeting Room) ruangan meeting ini difasilitasi dengan multimedia nir kabel. Dilengkapi dengan balkon untuk bersantai di kala break meeting.

Cabin 06 Level 2 (Art Space dan Product Gallery) Cabin 40 feet ini cukup luas sebagai display dan memamerkan karya seni maupun dokumentasi foto-foto bersejarah fakultas teknologi industri, universitas muslim indonesia, kota makassar dan sulawesi selatan. Cabin 07 Level 2 (Coworking Space) Bekerja dan diskusi dengan partner kerja sangat cocok tempat ini sebagai referensi. Seukuran dengan Cabin Museum Gallery dengan ukuran 40 feet, cabin ini mampu menampung hingga 40 orang dengan posisi yang nyaman untuk beraktivitas.

Cabin 01 dan 02 Level 1 (Public Space Air Con) bersantai menikmati sajian makanan dan minuman serta bercengkrama dengan kolega di ruang yang sejuk sambil menikmati aktivitas kampus dan hijaunya taman sekitar. Cabin 03 Level 1 (Urban Pizza) The 1st pop-up pizza resto in makassar.(Amanah)